Script Hack FB Termux Masal No Checkpoint Update 2024

Script Hack FB Termux Masal No Checkpoint Update 2024
Script Hack FB Termux Masal No Checkpoint Update 2024

Script Termux Hack FB – Hai, kali ini Iwan Code akan membahas beberapa cara Hack Facebook menggunakan script termux yang sudah update 2024 , dan yang pastinya script hack fb termux ini work 100% atau berfungsi sebagaimana mestinya.

Termux sendiri merupakan aplikasi terminal emulator android yang juga merupakan lingkungan dari Linux. Untuk install termux di android tidak memerlukan akses root.

Untuk menjalankan script dibawah ini pastinya kamu sudah mengisntall termux di hp android kamu, Kalau belum menginstal silahkan instal terlebih dahulu aplikasi termux nya.

Jika kalian tidak memiliki aplikasi termux, maka kami sarankan untuk tidak mengunduh aplikasi ini dari play store. Karena jika kalian mengunduh termux dari play store, termux tidak dapat mengupgrade paket untuk melakukan hack bitcoin ini.

Jadi saya sarankan kalian untuk Download termux dari situs kami pada tombol di bawah ini

Termux pada situs kami adalah satu-satunya sumber, di mana kalian mendapatkan aplikasi termux yang diperbarui. Saat kalian menginstal aplikasi ini, buka dan ketik perintah di bawah satu per satu. Tiap kali kalian memasukan perintah, kalian harus menekan tombol Enter.

Selain utuk melakukan hack terhadap facebook, beberapa script hack dibawah ini juga bisa kamu gunakan untuk hack akun sosial media lainnya seperti Gmail, Instagram, Twiter, Email, Tiktok dan akun lainnya.

Berikut ini kumpulan script termux 2024 untuk hack facebook tanpa checkpoint yang dapat kamu gunakan.

Disclaimer : Gunakan secara dewasa dan bijak. Author tidak bertanggung jawab atas segala bentuk tindakan yang kalian lakukan.
Note : Beberapa script termux hack akun fb masal terbaru di bawah ini mengharuskan akses root, namun ada juga yang tidak atau no root, sementara jika ingin melakukan rooting, kamu bisa coba cara root android ini. Namun jika ragu untuk menroot hp kamu, kamu bisa lakukan dengan cara beri akses cara root termux tanpa root android.

Kumpulan Script Hack Facebook termux Update 2024

1. Script Dark Fb Termux

Script Dark FB termux ini bisa digunakan untuk membobol password facebook.

Cara Instalasi :


pkg update && pkg upgrade
pkg install curl git python2
pkg install git
pkg install python2
pip2 install mechanize
pip2 install requests
git clone https://github.com/iwantama2/DarkFb.git

Tunggu beberapa saat hingga proses selesai, selanjutnya, jalankan script bruteforce facebook ini dengan memasukan perintah sebagai berikut:


ls
cd Hackfb
python2 hackfb.py

Untuk User ID dan Passwordnya kamu bisa melihat melelui link berikut ini. ID dan Password.

2. Script Termux Fbchecker

Fbchecker merupakan script yang digunakan untuk melihat informasi teman facebook secara massal sekaligus tak terkecuali akun fb yang terkunci.

Cara Install FBChecker


apt install git
apt install php
git clone https://github.com/iwantama2/fbCheck.git
cd fbchecker
php fbcheck.php

Untuk menggunakan script ini masukan perintah seperti di bawah ini:


php fbcheck.php target.txt

3. Script Hack FB Termux OSIF

Hack FB Termux OSIF

OSIF merupakan tool hacking untuk hack akun facebook, mengumpulkan informasi akun facebook yang sangat akurat, dapat dengan mudah mengambil semua informasi sensitif yang kemudian dikumpulkan meskipun target mengunci informasi tersebut menjadi privat. Informasi sensitif yang dimaksud mencakup tempat tinggal, tanggal lahir, pekerjaan, nomor telepon dan alamat email pastinya.

Cara Instalasi script hack fb termux osif:


pkg update upgrade
pkg install git python2
git clone https://github.com/iwantama2/OSIFFB.git
cd OSIF

Setup:


pip2 install -r requirements.txt

Cara menjalankan:


python2 osif.py

4. Facebash – Brute Force Facebook TOR Termux

Ingatkah kalian kalau facebook pasti akan memblokir akses login selama 1 jam jika 20 kali salah password, jadi cara kerja dari script hack fb ini adalah ia mampu berjalan 20 kali per jam.

Fitur Facebash:

  • Dapat menyimpan/melanjutkan sesi login
  • Proses attack secara anonim lewat TOR
  • List password default kurang lebih sebanyak 39.000 kata

Cara Instalasi:


git clone https://github.com/iwantama2/facebash.git
cd instashell
chmod +x facebash.sh
service tor start
sudo ./facebash.sh

Install Requirements:


chmod +x install.sh
sudo ./install.sh

Akhir Kata

Nah itu dia adalah  Kumpulan script hack fb facebook termux no checkpoint update 2024 yang author kumpulkan dari berbagai sumber.

Note: Sekali lagi gunakan script termux hack akun fb masal no checkpoint 2024 ini sebijak mungkin karena kami tidak bertanggung jawab atas segala apa yang dapat merugikan orang lain.

Selain itu, kalian juga bisa baca Kumpulan Script Termux yang bisa kamu gunakan untuk hacking dan menambah wawasan kamu dalam dunia Termux.

Cukup sampai disini dulu untuk pembahasannya, akan di updated terus untuk script- script hack fb termux terbaru 2024 nantinya.